Arti Cinta

Posted: 21 Oktober 2009 in Kata-kata Mutiara
Tag:

Cinta adalah suatu anugrah terindah yang dimiliki oleh manusia, itulah yang membedakan manusia dengan mahluk Tuhan lainnya. Namun terkadang seorang yang menjalani cinta tersebut menipu dirinya sendiri dengan mempermainkan cinta.

Kata orang cinta itu buta?, apa itu benar?. Yup hal itu sedikit bisa dibenarkan, tapi kita sebagai manusia yang menjalankannya diberikan akal dan pikiran yang bisa digunakan untuk memilih cinta itu.

Cinta itu sebenarnya tak harus memiliki, karena cinta itu datang dari dalam hati yang sebenarnya, semakin tulus orang itu mencintai maka semakin mudah pula ia untuk mendapatkan. Kata lainnya adalah apabila kamu memaksakan suatu cinta kepada yang lainnya, maka itu akan menyakiti dirimu sendiri di kemudian harinya.

Cinta itu bagaikan sebuah bayangan yang selalu menemani dan selalu mengikuti, tapi kita sendiri tidak bisa melihatnya apabila tak ada sinar yang menerangi. Terkadang kita tak mengerti dan merasa hanya sendiri.

Tapi yakinlah, cinta tak akan pernah pergi jauh. Karena cinta itu sebenarnya ada di dalam diri. Dari mata turun ke hati. Cobalah untuk melihat seseorang yang kamu kagumi jauh di dalam hatinya, jangan hanya dari wajahnya, dari sikapnya. Tapi lihatlah lebih dalam, karena nanti kamu akan mengerti.

Cinta terkadang pahit dan terkadang menyakiti, ya itulah namanya kehidupan dimana rasa tersebut sangat dibutuhkan. Apabila hidup hanya berjalan apa adanya, maka takkan indah hidup ini.

Serta berpikirlah positif sesuatu apa yang harus kita kerjakan dan jangan terlalu negative pada kehadirnya ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s